Rabu, 13 November 2013

Postingan Awal



Hiiii....sebagai awal perkenalan. Dan dari tulisan ini mudah-mudahan untuk kedepannya bisa menulis blog yang rajin. Blog ini pada awalnya hanya untuk memenuhi tugas dari dosen tapi juga mudah-mudahan bisa memberikan pengetahuan tentang materi atau pelajaran matematika di semua jenjang pendidikan.

# Kenalkan nama saya "Mei Dewi Ratnasari". Bisa dibilang  Saya seorang penulis blog amatir. Dan melalui blog Saya ini semoga dapat membantu teman-teman dalam mencari informasi tentang Matematika. Karena memang Saya sendiri senang dengan matematika.  #

Akhir paragraf dalam postingan ini saya ucapkan terimakasih kepada Anda, semoga Anda selalu menjadi visitor yang setia di blog Saya ini. Jika ada salah dalam penulisan diatas dan tidak enak dihati anda, mohon di maklumi. 






1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal semua.... :-)